Rabu, 05 Juni 2013

SUDAH SAATNYA KITA BLAK BLAKAN

peluang usaha SEMOGA LEBIH BAIK DAN SELALU MENJADI YANG TERBAIK

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?
Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN BISNIS MLM yang MENGUNGTUNGKAN MEMBER MEMBER DIATASNYA, dan saya benci MLM!!!. Di bisnis apapun baik online maupun offline, kalau BERPROMOSI itu WAJIB, tanpa promosi bisnis apapun PASTI MATI TANPA ADA PENJUALAN SAMA SEKALI. Anda jangan khawatir tidak akan mendapatkan member, karena kami sudah menyiapkan JURUS PROMOSI AMPUH sesuai pengalaman saya di member area agar Anda bisa mendapatkan banyak pembeli (member) tiap harinya dengan sedikit kerja cerdas.

Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?
Pertanyaan yang sangat bagus! Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi jual beli (LISENSI SISTEM KOMSIVIRTUAL) berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya… Perlu anda catat, Program ini bukan bekerja dengan Membobol ATM orang, akan tetapi pembeli dengan sadar transfer ke rekening kita karena ingin memiliki produk yang kita tawarkan, sehingga ada benefit/ produk yang kita tawarkan.

Apa saya harus Online tiap hari di komputer?
TIDAK! Anda bisa memantau bisnis ini kapanpun Anda mau via HandPhone (kalo bisa yang sudah ada opera mini nya, pasti punya kan??). KomisiVirtual.com bisa di akses melalui HandPhone.

Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?
Semua laporan bisnis ini TRANSPARAN di member area! Komisi didapatkan harian BUKAN BULANAN, tanpa mengendap lama! Dan Saya tidak bersembunyi dibalik website, dan kapanpun Anda membutuhkan konsultasi, saya siap di hub via sms kapan pun demi kesuksesan Anda. Data lengkap saya ada di akhir halaman ini.

Karena Rahasia Sukses Bisnis Online adalah promosi,
Jadi bisnis ini memang benar- benar sangat cocok untuk latihan promosi. Anda hanya perlu mengikuti panduan/ belajar promosi, promosi dan promosi. Karena semuanya sudah disediakan DI BISNIS INI Jika Anda tidak pintar dalam berpromosi, dapat saya pastikan, bisnis online apapun yang Anda coba akan GAGAL.
Admin kooperatif dan respon cepat. Anda dapat menghubungi Admin jika Anda membutuhkan bantuan apapun/ belajar apapun. - Langsung Bisa Dapet Duit. Ya benar, Anda dapat langsung mendapat uang direkening Anda sesaat setelah daftar bukan besok atau lusa. Karena semua sudah disiapkan dan disediakan DI BISNIS INI, maka tugas Anda menjadi sangat ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Besar harapan kami untuk bisa bertumbuh dan berkembang
dan sudi kiranya untuk meninggalkan pesan atau saran buat kami bertumbuh